-->

Sabtu, 07 Maret 2015

Cara Memilih PickUp Gitar Terbaik

Advertisement

Cara Memilih Pick Up Gitar Terbaik tidak semua mengganti pick up gitar secara sembarangan. Biasanya dari mereka bertanya terlebih dahulu kepada senior atau gogling untuk menemukan Cara memilih pickup gitar terbaik di internet. Untuk bisa memilih Pickup gitar agar sesuai dengan yang anda inginkan sebaiknya anda perhatikan hal hal berikut ini sebelum memutuskan untuk membeli sebuah pickup guitar.


1.Jenis PickUp.
Ada beberapa jenis pickup gitar yang ditawarkan oleh produsen pembuat part khusus alat musik ini yakni pickup aktif dan pickup pasif.
Pickup pasif biasanya banyak ditemui dalam gitar elektrik standard yang penggunaanya tanpa baterai,memang kualitas jauh berbeda dengan pickup aktif karena mampu menghasilkan suara yang kuat dan bagus namun pickup jenis ini membutuhkan tenaga baterai agar dapat berfungsi sedangkan pickup pasif tidak.

suite.io


2.Posisi PickUp.
Jangan salah memilih posisi pickup,Ketahui terlebih dahulu gitar anda apakah menggunakan pickup neck,middle ataukah bridge karena masing masing pickup memiliki output yang berbeda beda.

3.Output.
Tiap pickup memiliki output yang berbeda meskipun memiliki posisi yang sama,jadi pada posisi neck memiliki putpun hi,low,dan medium. Begitu pula dengan posisi yang lain. Bila anda ingin memasang pickup yang lebih dari satu pada gitar elektrik anda pastikan penempatan output yang benar adalah pada posisi bridge adalah pickup ber output besar,kemudian posisi middle dengan output medium dan pada posisi neck ber output bisa low ataupun bisa medium.

Pastikan anda perhatikan ketiga pasal diatas agar nantinya anda tidak kecewa dengan apa yang sudah anda beli.


Kata kunci untuk artikel :
Cara memilih pickup gitar terbaik
Cara memilih pickup gitar
Bagaimana memilih pickup gitar yang baik

Cara Memilih PickUp Gitar Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kang mamad