-->

Selasa, 05 Januari 2016

Merk Strap Gitar Terbaik terbagus

Advertisement

The best guitar strap - salah satu aksesoris seorang gitaris yang sangat membantu didalam bermain gitar ialah strap gitar. Aksesoris strap gitar berfungsi untuk menopang beban dari beratnya gitar yang sedang dipakai atau dimainkan sehingga kita dapat bermain gitar dengan sangat baik sebab tangan kita cukup memetik dan menekan freet gitar tanpa harus menyangga beban gitar lagi.

Bahan dari strap gitar pun bermacam macam mulai dari yang biasa berupa serat nilon, ada yang terbuat dari kulit sintetis hingga yang paling mahal biasanya terbuat dari bahan kulit asli, beberapa diantaranya bahkan ditaburi seperti emas atau berlian yang menambah mewahnya aksesoris ini.

Baca yang menarik lainnya : Gitar listrik buatan indonesia yang mendunia

Untuk anda yang saat ini sedang mencari strap gitar merk apa yang bagus mungkin beberapa pilihan dibawah ini cocok dengan keinginan anda.


Gibson Fatboy Leather Strap with Memory Foam Pad


Gibson Fatboy Leather Strap with Memory Foam Pad

Strap gitar Gibson Fatboy Leather Strap with Memory Foam Pad ini terbuat dari kulit yang dipadukan dengan busa didalamnya sehingga membuatnya sangat nyaman dan lembut ketika digunakan. Karena penampangnya yang lebar seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas tentu sangat cocok digunakan untuk gitar yang memiliki bobot lumayan berat. Bermain gitar pun akan terasa nyaman dengan menggunakan strap gitar yang satu ini. Untuk harganya sendiri dipasaran dibanderol dengan harga $75 atau IDR 1 juta an.


DiMarzio Luxury Leather ClipLock Strap


DiMarzio Luxury Leather ClipLock Strap

Selanjutnya adalah strap gitar merk DiMarzio Luxury Leather ClipLock Strap yang terbuat dari bahan kulit sapi asli dari italia yang juga didalamnya terdapat spons yang memiliki fungsi agar bahu kita tidak terasa pegal ketika menggunakan atau memainkan gitar dengan bobot yang lumayan lama dalam tempo waktu yang lama. Yang menarik dari strap gitar yang satu ini adalah terdapat beberapa komponen tambahan sambungan yang berfungsi sebagai pemanjang strap ( jadi bukan model geser ). Untuk harganya sendiri strap gitar yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar $99.99 atau IDR 1.350.000 an.


Ball 2 Poly Guitar Strap


Ball 2 Poly Guitar Strap

Selanjutnya adalah strap gitar merk Ball 2 Poly Guitar Strap yang terbuat dari bahan serat poly nilon. Sebenarnya jauh sebelum memproduksi strap gitar sebagai aksesoris, perusahaan dari pembuat strap gitar Ball 2 Poly Guitar Strap ini terlebih dahulu terjun kedunia aksesoris yang hingga saat ini masih digunakan oleh gitaris diseluruh dunia yakni senar gitarnya.

Warna dan model dari strap gitar ini sangat beranekaragam. Memiliki lebar sekitar 2 inchi tentu membuat nyaman dalam bermain gitar termasuk ketika kita ikut bergoyang diatas pentas. Memiliki kepala geser yang berfungsi untuk memanjang atau memendekkan tali strap. Untuk harganya sendiri tergolong sangat terjangkau kantong pelajar sekalipun yakni sekitar $5.5 sampai $6.5 atau tak lebih dari IDR 90.000 an.


DiMarzio Nylon ClipLock Guitar Strap


DiMarzio Nylon ClipLock Guitar Strap


Strap gitar merk DiMarzio Nylon ClipLock Guitar Strap ini sama halnya dengan Ball 2 Poly Guitar Strap dilihat dari bahannya. Yang membuatnya berbeda adalah strap gitar dari produsen ini memiliki keunikan tersendiri yakni dari fitur pemanjang strapnya yang dibuat permanen namun terpisah. Dari kualitasnya pun tak jauh beda dengan Ball 2 Poly Guitar Strap. Untuk harganya strap gitar yang satu ini dijual dengan harga $19 atau kurang lebih IDR 260.000 an.


Planet Waves Joe Satriani Leather Guitar Strap


Planet Waves Joe Satriani Leather Guitar Strap



Dan merk strap gitar terbaik terakhir yang akan kami ulas disini adalah merk Planet Waves Joe Satriani Leather Guitar Strap yang memiliki desain serta corak strap yang sangat unik, heavy metal dan rocker abis. Sangat cocok digunakan oleh gitaris beraliran musik keras. Untuk harganya sendiri strap gitar yang satu ini dipatok lebih murah yakni hanya $17 saja atau kurang lebih IDR 231.000 an.

Baca juga : Rekomendari kabel gitar yang terbaik dan terbagus

Nah itulah tadi ulasan mengenai merk guitar strap yang terbaik dan terbagus versi kami. Bila kalian masih belum bisa atau belum mampu membeli seperti yang diatas jangan murung, cobalah berkreatifitas membuat strap gitar sendiri dimulai dari ikat pinggang mungkin :). Semoga bermanfaat.


Merk Strap Gitar Terbaik terbagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kang mamad