-->

Kamis, 12 Maret 2015

Jenis Drum Set

Advertisement

Jenis Drum Set - saat ini mulai banyak varian dan merk drum set yang ditawarkan oleh beberapa produsen baik produsen lokal maupun produsen ternama namun pada umumnya drum set dibagi dalam dua kategori / jenis seperti halnya dengan Gitar, yakni drum set elektrik dan drum set akustik. Drum set akustik memiliki bentuk yang besar,berupa tabung tabung membran dan peralatan pendukung lain yang bisa dibilang memakan tempat,namun drum akustik inilah yang paling digandrungi di jagad musik baik tanah air maupun luar negeri. Untuk lebih jelas bagaimana bentuk drum akustik berikut adalah sebuah gambar dari drum set akustik.


drum set yamaha
pictur by : bettermusic.com.au

Dan drum set yang kedua adalah drumset elektrik yang mana memiliki bentuk lebih ramping dan simpel serta keren menurut saya. Dan berikut adalah foto dari drumset elektrik.

electric drum set
picture by : half-lift.com

Kelebihan dari drum set ini diantaranya adalah anda tidak memerlukan tempat yang luas untuk meletakkan peralatan drum,disamping itu anda tidak usah memerlukan peredam ruangan karena anda bisa mendengarkan melalui headset maupun dari sound sistem dengan volume yang bisa anda atur. Untuk kelebihan serta kekurangan dari masing masing drum set silahkan ditunggu pada artikel selanjutnya.


Kata Kunci Artikel:
Jenis dan bentuk drum
Harga drum elektrik



Jenis Drum Set Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kang mamad