-->

Kamis, 03 Desember 2015

Aplikasi Stem Gitar Terbaik Android

Advertisement

Aplikasi terbaik stem gitar - bagi pemain gitar yang sudah profesional tentu sangat mudah melakukan penyetelan nada gitar yang fals akibat berubahnya kekencangan sebar pada gitar. Namun bagi para pemula tentu akan mengalami kesulitan yang amat sangat ketika tidak bisa menstem gitar mereka.

Namun jangan khawatir karena sekarang adalah jaman yang serba canggih, untuk men stem gitar bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi stem gitar di android yang cara pakainya pun sangatlah mudah sekali. Tinggal download, instal dan bisa langsung dipakai untuk menyesuaikan nada senar gitar. Dan dibawah ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk stem gitar.

gitar tuner

1.Aplikasi Stem gitar

Yang pertama adalah aplikasi buatan dari gismart.com dengan nama menyetem gitar,  aplikasi menyetem gitar ini dapat mempermudah kalian dalam melakukan penyetelan baik gitar akustik maupun gitar listrik. aplikasi ini juga akan dapat menentukan deviasi dari senar gitar.

aplikasi stem gitar


untuk mendownloadnya silahkan kunjungi langsung ke google playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gismart.guitar.tuner

2.Guitar tuner

Aplikasi stem gitar terbaik selanjutnya adalah guitar tuner yang dibuat oleh pavelarteev.com. Aplikasi guitar tuner ini dibekali dengan beberapa tombol pilihan senar yang tentu saja lebih memudahkan dalam penyetelan senar gitar dengan senar 6 ataukah bass yang menggunakan senar 4.
Aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi serta menampilkan tingkatan tuning senar melalui jarum grafiknya. Aplikasi ini tergolong sangat kecil sehingga tidak akan berpengaruh pada memory ponsel.

guitar tuner


Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi langsung google playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=tutorial.DrawSample

3.Guitar tuner gratis
Dan aplikasi stem gitar terbaik selanjutnya adalah guitar tuner gratis yang dibuat oleh lior-hai-design.com. Aplikasi terakhir ini juga hampir mirip dengan yang sebelumnya diatas, kelebihan pada aplikasi ini adalah kita dapat langsung membuka aplikasinya serta langsung menstem gitar kesayangan kita tanpa harus menyentuh ini itu dan sebagainya.

alat stem gitar


Untuk mendownloadnya silahkan langsung mengunjungi google playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=lior.hai.soundanalyzertest


Baca juga : Inilah nama bassist terbaik musisi dunia yang harus kamu ketahui , Bagian dan fungsi dari gitar elektrik lengkap , Aksesoris gitar lengkap beserta fungsinya

Nah itulah tadi beberapa aplikasi stem gitar terbaik dan tentu saja gratis yang bisa kalian pergunakan untuk men stem gitar kesayangan jika senar sudah kendor dan suaranya fals. Semoga bermanfaat.


Aplikasi Stem Gitar Terbaik Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kang mamad