-->

Minggu, 15 Maret 2015

10 Merk Gitar Terbaik Dunia

Advertisement

Merk Gitar Terbaik Dunia adalah artikel yang akan saya bahas kali ini. Berbicara tentang gitar serasa tiada habisnya ya?. Terlebih bila kita membicarakan gitar gitar terbaik saat ini. Banyak sekali produsen gitar yang berlomba lomba untuk menunjukkan siapa yang hebat diantara produsen lain di dunia ini dengan menciptakan berbagai merk gitar terbaik nya dan saling beradu kompetisi di dunia musik tentunya.

Beberapa adalah perusahaan terkenal yang sudah menjadi dedengkot didunia instrumen musik, dan beberapa lainnya adalah perusahaan kecil bahkan lokal juga mampu membuat gitar yang tak kalah bagusnya namun sayang para pecinta gitar lebih cenderung menyukai gitar impor dibandingkan gitar lokal indonesia, nah daripada berbicara panjang lebar agar anda tidak penasaran berikut adalah rangkuman beberapa merk gitar global terbaik yang bisa anda ketahui.

Baca juga : Inilah nama dan bagian dari gitar listrik beserta fungsinya


1. Gitar Yamaha

Siapa yang tidak kenal dengan produk gitar yang satu ini. Ya,yamaha adalah salah satu produsen alat musik terkenal seperti piano.saxophone,gitar serta flute yang memiliki produk dengan harga yang sangat terjangkau bagi kantong pengangguran sekalipun. Produk yang laris manis dijual di kawasan asia adalah gitar akustiknya.

10 Merk Gitar Terbaik Dunia
pixgood.com



2. Gitar Kramer

Adalah salah satu perusahaan pembuat gitar asal amerika, Memiliki gitar dengan desain yang lain dari yang lain,unik dan standard namun memberikan kesan yang exklusif. Bentuk yang demikianlah yang membuat eddie van hellen menggandrungi gitar kramer ini.

10 Merk Gitar Terbaik Dunia


Baca juga : Merk gitar efek terbaik yang patut kalian miliki


3. Gitar Schecter

Adalah brand gitar yang berasal dari amerika yang memfokuskan diri pada produk utama gitar listrik,dan bass. Gitar ini memiliki kualitas diatas gitar kramer namun entah mengapa gitar dari brand ini kalah pamor dari si kramer. Mungkin dari desain yang monoton yang menyebabkan gitar ini kalah pamor dengan tetangganya.
Oh iya bila anda perhatikan gitaris dari AV7 memakai gitar jenis ini.

10 Merk Gitar Terbaik Dunia
www.hdwallpaper.co



4. Gitar Ovation

Sudah memproduksi dan memasarkan gitar mereka pada tahun 1965 ( waktu itu di indonesia sedang kisruh perang saudara jadi mungkin tidak begitu mengenal gitar ini ). Gitar ini kurang begitu dikenal di kawasan asia tenggara khususnya indonesia.

10 Merk Gitar Terbaik Dunia
findwallpaperhd.com




5. Gitar B.C Rich


Adalah salah satu dari brand gitar ternama dunia dengan produk gitar yang dikhususkan untuk para rocker dan heavy metal. Beberapa musisi yang beraliran punk rock tentu saja memilih gitar dari B.C.Rich ini karena bentuk dan modelnya sangat cocok dengan mereka tentunya. Bagi yang penasaran dengan gitar ini silahkan baca artikel kami lainnya mengenai desain unik Gitar B.C.Rich ini.

10 Merk Gitar Terbaik Dunia



Baca juga : 10 Merk Bass Terbaik Didunia

6. Gitar Taylor

Brand yang satu ini mengkhususkan untuk membuat gitar akustik dengan bahan baku pembuat dari kayu mahogani dan mapel. Dengan desain yang simple ini sangat cocok dipakai oleh gitarik wanita.

10 Merk Gitar Terbaik Dunia
pinterest.com



7. Gitar Ibanez

Ibanez adalah brand yang berasal dari negeri sakura dan memiliki kualitas yang banyak mengatakan sangat baik didunia saat ini. Banyak musisi terkenal dunia yang memakai gitar dari Ibanez. Gitar ini memiliki suara nyaring yang khas sehingga sangat cocok jika digunakan untuk anda yang suka dengan musik yang sedikit keras. Bagi yang penasaran berapa harga unit gitar ibanez ini silahkan baca artikel kami yang mengulas Daftar harga gitar Ibanez lengkap

10 Merk Gitar Terbaik Dunia
skilal.com



8. Gitar Gibson

Adalah salah satu merk gitar terbaik dunia dan sangat banyak diakui musisi dunia sekelas bob marey, gitaris slash ( tahu kan siapa ) dan musisi terbaik dunia lainnya. Dengan desain klasiknya ini lah gibson mampu menarik perhatian para musisi legendaris. Lihatlah betapa bangganya sang legendaris ini memamerkan gitar koleksinya yang rata rata ber merk Gibson andalannya.

10 Merk Gitar Terbaik Dunia
wustuk.com




9. Gitar Fender


Yang satu ini adalah brand gitar dengan harga yang fantastis. Bila di ibaratkan sebuah mobil maka fender adalah ferrari atau lamborgini. Desain yang simple dan unik ini pula banyak produsen lokal yang menjiplak 100% desain dari fender. Pengguna dari gitar ini pun tak tanggung tanggung karena harga yang begitu fantastis tentu hanya para gitaris legendaris yang tertarik untuk membeli walaupun ada beberapa orang yang membeli hanya untuk koleksi pribadi saja.

10 Merk Gitar Terbaik Dunia
leftyfretz.com




10. Gitar Jackson
Brand ini adalah pesaing atau rival dari perusahaan gitar B.C. Rich yang juga memiliki desain produk gitar dengan pasar utamanya adalah musisi rock, punk rock, heavy metal dan musik cadas lainnya. Negara asalnya adalah amerika. Lihat saja desain desain gitar mereka dibawah ini yang hampir mirip dengan produk produk B.C Rich yakni desain gitar yang memiliki lekukan tajam dan juga sudut sudut yang tajam pula.

10 Merk Gitar Terbaik Dunia
jacksonguitarsonsale.com

Selain ke sepuluh merk gitar terbaik didunia yang dibuat oleh perusahaan global diatas, di indonesia sendiri juga telah banyak para pengrajin gitar listrik yang memiliki kualitas setara gitar terbaik diatas bahkan bisa dikatakan melebihinya. Agar artikel ini tidak terlalu panjang anda bisa membaca artikel mengenai gitar lokal ini di : Inilah gitar listrik buatan indonesia yang mendunia

Baca juga :
Nah, itulah tadi beberapa jenis merk gitar terbaik didunia yang bisa kalian ketahui. Apakah anda tertarik untuk memiliki salah satu diantaranya, ataukah memilih produk lokal yang tak kalah bagus seperti gitar rick hanes ?


10 Merk Gitar Terbaik Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kang mamad