-->

Jumat, 23 Oktober 2015

Merk Senar Gitar Akustik Terbaik Dan Terbagus

Advertisement

The best guitar string - Salah satu hal yang paling vital pada gitar adalah senar gitar atau string, tanpa yang satu ini tidak akan mungkin gitar dapat mengeluarkan suara yang sangat indah dan merdu yang bisa membuat cewek jadi klepek klepek mendengarnya.

Banyak sekali diantara sobat yang menanyakan seputar merk senar gitar terbaik, jenis senar gitar yang bagus, hingga harga senar gitar murah berkualitas baik dan pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan merk senar gitar akustik yang paling baik di antara yang lainnya dibawah ini.

1.D'addario String Guitar

Ciri khas dari senar gitar ini adalah lunak serta lentur sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk para pemula, dan juga mereka yang suka dengan suara yang lembut dan merdu. Asal negara pembuat senar ini adalah amerika dan hingga saat ini telah banyak sekali varian dan jenis senar yang telah diproduksi. dibuat dari bahan dasar kuningan dan baja karbon yang membuat senar gitar ini senantiasa awet dan tahan lama.

senar gitar terbaik


2.Martin String Guitar

Terbuat dari inti baja yang dilapisi dengan perunggu senar ini memiliki kelebihan yang utama yakni suara yang dihasilkan sangatlah merdu, selain itu harganya juga sangat terjangkau. Namun senar ini tidak disarankan bagi kalian yang suka dengan gaya finger style karena desain senar ini sedikit kasar sehingga dikhawatirkan akan membuat jemari kalian terluka. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara 50 ribu sampai 100 ribu tergantung jenis dan type senarnya.

senar gitar martin


3.Exilir Poliweb

Menurut websitenya mengklaim bahwa senar gitar exilir ini adalah senar gitar akustik dengan kualitas suara terbaik didunia. Di buat dari tehnologi pospor bronse serta nano / poly coating membuat senar gitar exilir ini awet dan tahan lama bahkan bertahun tahun. Selain itu harga yang ditawarkan cukup terjangkau kantong, di tanah air sendiri senar gitar akustik exilir ini dipatok dengan harga 180 ribu hingga 230 ribu rupiah.

senar gitar exilir


4.Dean Markley String

Senar gitar merk ini adalah senar gitar yang dikhususkan bagi anda yang menggunakan gitar bersenar tujuh. Kelebihan senar gitar dean markley ini ntara lain memiliki ustain,tone,serta power yang sangat nyaman dan lebih baik dari senar gitar biasa. Harga yang ditawarkan juga termasuk murah yakni hanya sekitar 100 ribu an.



5.Ernie Ball

Yang terakhir adalah senar gitar bermerk ernie ball yang menurut sumbernya di buat dengan presisi serta memiliki kinerja omtimal serta awet dan tahan lama,beberapa musisi besar indonesia menggunakan senar jenis ini untuk menunjang kreatifitas bermusik. Selain itu harganya tergolong murah berkisar antara 50 ribu hingga 80 ribu dan mudah sekali didapat membuat senar gitar ini laris manis di indonesia. Untuk mengetahui seluruh katalog produk silahkan kunjungi saja websitenya di www.ernieball.com

senar gitar bagus


Sebenarnya masih sangat banyak sekali jenis senar gitar yang terbaik dan bagus, cukup ke 5 senar diatas sudah mewakili semuanya. Bagi kalian yang kebingungan mencari senar gitar merk apa yang terbaik, diatas adalah jawabannya.

Baca juga Inilah merk gitar efek yang terbaik
                 Tips mencari gitar elektrik yang baik


Merk Senar Gitar Akustik Terbaik Dan Terbagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kang mamad