-->

Kamis, 21 Juli 2016

Pelumas Senar Gitar Terbaik Rekomendasi audioboxed

Advertisement

Guitar string lubricant terbaik - merawat senar gitar memang sangat dianjurkan bagi kalian pemilik alat musik gitar. Karena komponen ini adalah yang paling mudah sekali rusak bila kita tidak merawatnya dengan baik. Salah satu merawat senar gitar yang paling simpel adalah dengan cara memberikan pelumas khusus setelah memainkan si gitar.

Untuk pelumas gitar dapat dibeli di toko toko alat musik terdekat dikota anda dengan harga yang sangat terjangkau kantong. Berbentuk kaleng sprayer dengan isi yang bervariasi antara 50 ml, 75 ml bahkan sampai 200ml tanpa menggunakan gas berbahaya seperti aerosol atau CFC sehingga lebih ramah lingkungan. Untuk rekomendasi pelumas senar gitar yang baik anda bisa menggunakan produk dari tone yakni tone finger ease yang berasal dari amerika.


Kenapa harus lubricant string tone ? karena pelumas senar gitar tersebut adalah andalan bagi para musisi kelas atas dunia dan dipercaya menjadi pilihan terbaik sejak lebih dari 30 tahun, mereka senang menggunakan tone finger ease karena selain dapat melindungi senar gitar, juga bisa membuat umur pakai senar tersebut lebih panjang.

Baca juga : Cara merawat gitar elektrik agar awet

Pelumas senar gitar terbaik ini dapat digunakan untuk membersihkan dan merawat senar gitar yang berbahan nilon, steel - wound, ataupun gut string. Bahkan tone finger ease ini juga dapat digunakan merawat berbagai alat musik lain selain gitar yang juga menggunakan senar seperti contohnya adalah biola, sasando rote, bass dan lain sebagainya.

#Cara menggunakan tone finger ease

Cara menggunakan tone finger ease inipun sangat mudah, cukup anda semprotkan tone finger ease spray pada string dan juga fretboard, kemudian cukup di lap menggunakan kain dan gitar andapun akan terlihat lebih bersih dengan cepat. Oh iya produk inipun juga diklaim mampu menghilangkan suara seperti scrapping ( suara kresek kresek ) ataupun suara squeakiness saat gitar dimainkan. Dan yang tak kalah keren lagi adalah produk ini memiliki aroma yang harum serta tidak meninggalkan kotoran residu seperti lengket dan lain sebagainya.

#Harga tone finger ease dipasaran

Untuk harganya tone finger ease ini sangat murah sekali, anda cukup merogoh kocek sedalam Rp 100.000 rupiah dan bisa mendapatkan produk ini di toko toko alat musik yang tersebar di seluruh kota anda. Nah bagaimana apakah anda sudah paham mengenai produk pelumas senar gitar terbaik rekomendasi kami ?

Baca juga : Cara merawat gitar akustik agar tidak mudah rusak

Bila kalian tidak memiliki cukup dana untuk membeli peralatan perawatan senar gitar seperti diatas jangan kuatir, anda masih bisa mencari alternatif lain seperti mengelap senar gitar menggunakan minyak zaitun setelah dimainkan :).


Pelumas Senar Gitar Terbaik Rekomendasi audioboxed Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kang mamad